14.02

Anak Muda Kerajaan Allah - Value of life

Memasuki Tahun 2007 ini YCC Mayapada mengadakan Tantangan membaca Alkitab dari Awal sampai tamat. Untuk apa sich sebenarnya ini kita lakukan ?



Nach gini,

Kalo kita baca Mat 6:33-34 maka dengan jelas kita akan ngeliat kalo Tuhan Yesus sedang berbicara tentang kekuatiran dan bagaimana agar kita jangan dikuasai olehnya. Tapi kalo kita baca keseluruhan kitab Matius, maka perikop tadi ternyata hanyalah sebuah bagian dari sebuah kotbah yang panjang lho.... yaitu kotbah di bukit.



Nach... secara detail Tuhan Yesus mengajarkan kita nilai-nilai kerajaan Allah kepada kita melalui kotbahnya. Mulai dari Pasal 5 tentang kebahagiaan, garam dunia, hukum taurat. Pasal 6 tentang bagaimana nilai-nilai kerajaan Allah dalam memberi sedekah, berdoa, berpuasa, bekerja dan kekuatiran. Pasal 7 Tuhan Yesus memberikan nilai-nilai kerajaan Allah dalam hal menghakimi, memilih jalan yang benar, pengajaran yang salah, dan dasar iman.



Bahkan kita melihat dalam segala keberadaan hidup Tuhan Yesus adalah menegakkan nilai-nilai kerajaan Allah di bumi. Baca Mat 9:35 dimana dalam keseharianNya Tuhan Yesus selalu mengajar Injil Kerajaan Surga. Tuhan Yesus juga memerintahkan murid-muridNya untuk pergi dan mengabarkan Injil Kerajaan Allah ini. (Mat 10:7).



Jika demikian sudah seharusnya juga kita sebagai anak-anakNya untuk juga menegakkan Nilai-nilai Kerajaan Allah dimana pun kita diutus donk !!!..... Untuk itu kita harus selalu tenggelam dalam Nilai-Nilai Kerajaan Allah itu. Kamu tahu dimana kita bisa mendapatkan nilai-nilai Kerajaan Allah ?? Tentu saja Firman Tuhan donk.... Alias Alkitab.



Saudaraku... Nilai-nilai kita beda dengan nilai-nilai dunia... nilai-nilai kita lebih tinggi dari nilai-nilai dunia .... tegakkan nilai-nilai Kerajaan Allah dimanapun kita Tuhan Uus yach.... Tempat Kerja, sekolah, kampus, juga ditengah-tengah keluarga kita.



Lukas 22 : 29-30, Otoritas Kerajaan itu sudah dianugerahkan pada kita.... selamat memerintah teman