14.07

THE REMNANT

It’s the hour, it’s the time..! You will enter the new season! There Is open doors in heaven, You will come in!

It’s the hour to come! You will go higher!

YES!! YOU WILL GO HIGHER!! GO HIGHER!! GO HIGHER!!

Tuhan akan membawa kita naik ke dalam pengalaman baru di dalam Dia…

Tuhan menyukai jika kita memuji Tuhan dengan segenap hati. Surga akan ikut bergabung dalam pujian kita. The angels and the holy angels of God, they will join in…


Tuhan Menyukai The Remnant. The Remnant adalah sisa-sisa atau dapat disebut sebagai The Last Over. Yang dimaksud sisa-sisa dalam The Remnant adalah orang-orang terakhir yang dapat tetap bertahan (the survivor). Bila di antara sepuluh orang tinggal tiga orang , itu yang disebut dengan The Remnant.


Ada yang dari pada kita pernah menonton acara The Survivors di tv? Dari beberapa peserta yang dipilih mereka ditempatkan dalam suatu tempat untuk dapat tetap bertahan hidup, dari beberapa orang semakin lama semakin sedikit sampai tinggal satu orang pemenang dan pemenangnya itu yang menjadi the survivors.



TUhan mau sungguh-sungguh dengan mereka, Tuhan mau serius dengan survivors, The survivors ini yang disebut Tuhan sebagai sahabatnya Allah.



Siapa-siapa saja yang dapat dikategorikan The Remnant? Siapa saja orang-orang di luar sana yang juga dikategorikan The Remnant? Mereka adalah orang-orang terbuang, tidak terpakai (useless) tapi mereka masih bertahan dan dapat tetap hidup. Yang lucunya kadang-kadang mereka sendiri tidak tahu kenapa mereka masih hidup. Mereka tidak mengerti kenapa masalah begitu banyak, masalah begitu besar menimpa mereka tetapi mereka masih dapat tetap bertahan dan exist.



Saya mau beritahukan kepada saudara alasannya karena ada rancangan surgawi buat orang itu. Tuhan katakan, “I’m not gonna let you finish.. I’m not gonna let you die… You are not gonna finish..! It’s not over yet.. Belum selesai bagimu..!“






Dalam Mikha 2:12 dikatakan begini



“Dengan sungguh-sungguh aku akan megumpulkan engkau seluruhnya , hai Yakub; Dengan sungguh-sungguh Aku akan menghimpunkan sisa orang Israel (I will surely gather the remnant of Israel.. NKJV); Aku akan menyatukannya seperti kambing domba dalam kandang, seperti kawanan binatang di tengah-tengah padangnya, sehingga ramai dengan manusia”



Ini yang membuat aku untuk buka wadah ini. Tuhan menyuruh aku buka Jakarta City Shakers Community (JCSC) ini untuk menggenapkan The Remnant ini supaya mereka dapat dikumpulkan, dan setelah dikumpulkan Tuhan akan menyiapkan mereka supaya mereka dapat ‘shaking the city’.



Di luar, di sekitar kita masih banyak ‘remnant’ yang tersebar, yes.. there is many survivors is out there. They are survivors from the out there. JCSC adalah ibadah untuk ‘remnant’. It is Remnant meeting prayer. JCSC hanya menjadi fasilitas supaya para remnant bisa menemukan komunitas untuk bekumpul. Kita hanya menyediakan but the angels of God will bring them from the out there, supaya mereka yang masih tersebar, masih berada di luar dapat dikumpulkan dan dapat menemukan setiap potensi-potensi yang telah ada di dalam mereka!!!



Apabila mereka mengetahui sebelumnya ada ‘divine plan’ dari Tuhan buat mereka, mereka bisa menjadi orang-orang yang paling ‘gila’dalam dunia ini. ‘Divine plan’ ini menjadi ‘secret plan’ saudara. Tidak diketahui oleh orang lain, dan baru akan dibukakan kepada saudara sampai kita mengerti.



Sampai kita mengerti, kita akan ‘shake the city’.. Until you are understand, you are being ‘UNDESTRUCABLE’ and ‘UNBEATABLE’… Membuat saudara tidak bisa dikalahkan dan dihancurkan..!!! ‘Secret plan’ menjadikan saudara pemenang!!!



No body can defeat you..! You can’t be destroy because the time it’s not over for you!!!



Bahkan musuh pun tidak akan dapat mendekati kita karena saat dia mendekat, dia datang untuk dihancurkan. Bila dia datang dia yang harus dihancurkan!!!



Say this for you! I’M THE WINNER..!!! I’M THE WINNER..!!! I’M THE WINNER..!!! NO…NO…NO…NO…NO... … … NO BODY CAN DEFEAT ME..!!!



YOU WILL WIN OVER THE SYSTEM… RELIGIOUS SYSTEM CAN BEAT YOU DOWN..!!!







Pilihan Kasih Karunia –THE ELECTION OF GRACE-



Dalam Roma 11:5 dikatakan begini “Pada waktu ini ada tinggal suatu sisa (Remnant-NKJV), menurut pilihan kasih karunia”



…Setiap kalian telah mendapat pilihan kasih karunia. Tuhan berikan special strength, endurance tidak seperti orang lain. Bila orang lain sudah mati, tapi kau masih tetap dapat bertahan, kau tetap akan hidup. Kau telah diberikan, kau telah mempunyainya… Daya tahan yang special dari Tuhan. KAu mampu menghadapinya… Hanya kuatkan dan teguhkan hatimu saudaraku! Kau sudah dipilih dan Tuhan tau kau dapat melaluinya… sampai engkau melihat penghormatan(salute) dari surge buat engkau terhadap pencobaan dan pengujian yang telah engkau lalui.



Tuhan melihat ujung dan akhir. Kita belum melihat ujung atau akhir tapi engkau diizinkan untuk melihat ‘akhir’. Orang-orang profetik dilatih matanya untuk dapat melihat jauh ke depan… Sampai dapat melihat akhir… ‘the destiny’. Sebab itu orang-orang profetik dapat berkata “Aku kuat dan aku akan bertahan sebab aku tahu ujungnya, my destiny it’s victory!



Setiap remnant memilki kekayaan Kristus. Perjalanan, tantangan dan ujian yang dilalui. Masing-masing memilki takaran dan proses masing-masing.



Maka itu dalam ibadah remnant itu bebas untuk mengekspresikan pujian kita kepada Tuhan. Karena mereka telah mengalami proses yang membuat mereka hanya berdiri ‘satu lawan satu’ dengan Dia. Mereka menyembah karena mereka benar-benar tahu hanya Tuhanlah yang menjadi gunung batu mereka, yang dengan segala kemegahan-Nya membuat mereka tidak hancur dan goyah menghadapi proses karena remnant harus tetap berjalan dan melalui proses sampai mereka melalui pintu-pintu yang terbuka.



Tidak ada orang yang dapat mengatakan “How great is my God” selain mereka telah mengalami jalan-jalan yang sulit bersama Dia



Mungkin orang lain dapat mengatakan “how great is my God” tapi hanya remnant yang memilii pengertian. Hanya mereka yang telah luput dan bertahan untuk tetap bergerak maju melalui pintu demi pintu.






ORANG-ORANG REMNANT MARI BUKA HATIMU, KUATKAN DAN TEGUHKAN HATIMU, YOU WILL MAKE IT, ENGKAU AKAN BERHASIL!



ENGKAU LAYAK MENERIMA RESTORASI DAN PEMULIHAN… GET READY FOR RESTORATION!!! NEXT YEAR IS RESTORATION YEAR... GET READY..! GET READY..!



MIRACLE IS COMING TO YOUR LIFE AND TO YOUR FAMILY BECAUSE I WILL USE YOU TO ANOTHER PEOPLE.. KETIKA AKU MEMULIHKAN ENGKAU, APA YANG PERNAH HILANG AKAN DIPULIHKAN ‘DOUBLE’, SEVEN TIMES AND SEVEN BLESSING



Ya! AKU mendengar keluhan-keluhanmu, hari-hari di mana engkau sendiri di kamar dengan AKU, semuanya ini akan berakhir…



AKU akan memanggil engkau The Remnant…



Aku akan memanggil engkau yang setia…



Aku akan memanggil engkau sahabat.